Tuesday, November 24, 2015

Dear Me

Hadiah dari Google

Happy birthday Dwina! 24 November ini, 24 kali sudah aku keliling matahari

And it still goes on. Kemarin dan hari ini aku benar-benar memanjakan diriku.. haha. Pergi ke salon, makan-makanan enak, beli sepatu, berleyeh di atas kasur empukku. It feels good. Really good. Menyenangkan diri sendiri itu baik, karena siapa yang akan menyenangkan kamu selain kamu sendiri? *haha dramatis banget :p*

Ini aku versi 24 tahun


Alhamdulillah. Banyak banget nikmat-nikmat yang sudah kurasakan sampai dg hari ini. Kamu ngerasa gak? Kalau nggak, coba bayangin satu aja nikmat yg diambil pasti langsung terasa berharganya. Kayak di lagu passenger - let her go, baru terasa sesuatu itu berarti saat dia sudah pergi.

By the way, hari ini aku menulis surat untuk diriku. Surat yang boleh dibuka 5 tahun lagi saat umurku 29 tahun. Isinya apa? Rahasia...
Berpikir 5 tahun ke depan, membuatku agak takut (sekaligus penasaran). Kira-kira saat itu keadaannya akan seperti apa ya? Hmm..

Open in November 2020!

Pesan untuk diriku:
Nikmati semua proses hidupmu n do your best!
Kamu akan menyesal saat waktu yang kamu punya habis. Habis dg hanya kamu gunakan untuk sesuatu tanpa manfaat utk bekal di sana. Time is priceless. You dont know when you'll leave this life. Okay? U got it right? I love you Dwina ;)

I love being myself. Alhamdulillah