Monday, February 27, 2017

My Dream Job

Waktu masih kecil, kisaran TK. Kalau ditanya nanti cita-citanya apa kalau sudah besar? Waktu itu saya jawab mau jadi POLWAN. Alasannya sederhana, karena waktu itu TK saya gak ada seragam polisi-polisian. Beda sama TK sebelah.

Waktu SD beda lagi. Mau jadi apa nanti cita-citanya? Mau jadi pekerja kantoran. Daaaan sekarang sudah tercapai cita-citanya. Jadi hikmahnya adalah pepatah “Gantungkan Cita-Citamu Setinggi Langit” itu benar adanya.

Mengapa kamu sepertinya tidak pernah gagal?
Apa kamu hanya memilih mimpi yang mudah?
Jika lakukan sesuatu, Incarlah nomor 1.
(JKT48 – Takane No Ringo)

Jadi, kalau sekarang saya ditanya apa cita-citanya?
Saya jawab mau bekerja dimanapun saya berada. Gak mesti datang ke kantor dan tidak terikat waktu. Saya mau expert di suatu bidang. Saya mau jadi Istri dan Ibu Profesional (Ibu Rumah Tangga) *walaupun saat ini saya belum punya suami dan anak*, sekaligus jadi Desainer dan Ilustrator. Karena saat ini saya sadar, kalau dari dulu sekali saya sangat-sangat suka dunia kreatif dan visual. Saya suka koleksi barang bekas yang ada gambar lucunya, saya suka lihat ilustrasi luar dan dalam negeri (baik komik, ataupun animasi). Dan semoga dikemudian hari saya menjadi salah satu diantara creator yang bervalue dan bermanfaat. aamiin.

Debut ilustrasi pertamaku. Walau hanya jadi figuran di buku itu, gambarnya masih mencang-mencong. Bagiku ini patut diapreasi dan memorable hehehe. Semoga tetap produktif walau sudah setua Andung Ila. Ganbatte! ╰(*´︶`*)╯