Target Harian Ramadhan

by - Monday, May 06, 2019


Marhaban ya Ramadhan 1440 Hijriyah
Alhamdulillah Allah masih memberiku kesempatan hidup di dunia ini, disaat orang di dekatku sudah meninggal. Kasih sayang Allah begitu besar untuk semua makhluk ciptaan-Nya.

Karya lama waktu masih pakai BBM :)

Beberapa waktu lalu aku sempat baca buku Izrail Bilang ini Ramadhan Terakhirku karya Ahmad Rifa`i Rif`an. Di buku itu ada surat dari Izrail untuk pembaca kalau Ramadhan kali ini adalah Ramadhan terakhirmu. Siapkah kamu? *selftak*

Izrail Bilang ini Ramadhan Terakhirku karya Ahmad Rifa`i Rif`an

Kalau kata mba Dewi Nur Aisyah
Jangan takut menghadapi kematian, tapi takutlah saat kita tidak memiliki cukup bekal. Maka hidupkanlah kehidupan kita di dunia dgn kebaikan, agar tak ada lagi penyesalan di belakang.

Bukankah hakikatnya hidup di dunia ini adalah perjalanan menuju Allah dan keridhoaan? Maka jangan sia-siakan, maka persiapkan, jemputlah banyak-banyak kebaikan dan kebermanfaatan.

Alhamdulillah...
Mumpung kita masih hidup di dunia dan bisa merasakan Ramadhan ini, maksimalin deh ibadah dan semua kebaikannya. Supaya lebih jelas dan terukur jangan lupa bikin target dan catat seharian ini kamu sudah melakukan apa saja.

Sebelum Ramadhan aku sempat buat beberapa reminder dan checklist. Boleh banget kalau mau dijadiin wallpaper HP atau diprint. Target ibadah Ramadhannya aku dapat dari Ustad Dr. Amir Faisol Fath.


Wallpaper reminder ramadhan
Checklist per 10 hari Ramadhan

Semoga bermanfaat. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Mari berlomba dalam kebaikan~

You May Also Like

2 comments

  1. Mantap betuulll...
    Thanks mbak dwi remindernya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masya Allah...
      makasih banyak ya udah mampir :D

      Delete